Resource

» » Podolski Ungkap Alasan Hengkang Dari Arsenal

Podolski Ungkap Alasan Hengkang Dari Arsenal

DIGALI - Lukas Podolski mengakui kalau keengganan Arsene Wenger untuk memberinya kepercayaan menjadi alasannya untuk hengkang dari Arsenal. Seperti diketahui, pemain asal Jerman itu baru bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman di bursa transfer bulan Januari ini.

Podolski yang sejak 2012 lalu bermain bagi The Gunners, akan terus berkotum Inter hingga akhir musim ini, usai sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Arsenal. Musim ini, dia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck.

“Wenger mengatakan pada saya bahwa saya pemain dengan penyelesaian akhir paling baik di klub. Jika begitu, ia harusnya membiarkan saya bermain. Jika anda selalu bermain hanya 10 atau 15 menit, anda tidak bisa menunjukkan apapun. Saya selalu masuk ketika kedudukan 0-0 atau 2-0, atau tertinggal 0-3,” ungkap Podolski, dilansir Sportsmole, Jumat (9/1/2015).

Klimaksnya, Podolski merasa yakin untuk meninggalkan Arsenal ketika Wenger masih belum memberinya porsi bermain, padahal ia menjadi pemain penting kala Arsenal meraih kemenangan atas Galatasaray di ajang Liga Champions, (10/12/2014) lalu.

“Momen penting datang di Laga Liga Champions. Saya merasa bermain bagus di pertandingan melawan Galatasaray dan kemudian di laga berikutnya saya kembali berada di bangku cadangan. Sejak itu saya menyadari kalau saya harus segera pindah.” Tandasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya