Resource

» » Juventus Batal Gaet Mantan Pemain Inter Milan

Juventus Batal Gaet Mantan Pemain Inter Milan

DIGALI - Istanbul – Keinginan Juventus untuk mendapatkan gelandang serang Galatasaray, Wesley Sneijder, harus bertepuk sebelah tangan. Agen sang pemain memastikan kliennya bertahan di Galatasaray.

I Bianconeri terus dihubungkan dengan pemain asal Belanda itu sejak bulan Desember lalu. Bahkan, media Italia meyakini Si Nyonya Tua bakal merampungkan transfer pemain 30 tahun itu di bulan Januari ini.

Namun, kabar tersebut seketika sirna setelah agen pemain Sneijder, Guido Albers, memastikan bahwa kliennya tidak akan kembali ke Italia.

Guido juga menjelaskan Sneijder dalam waktu dekat akan segera menandatangani kontrak baru bersama Galatasaray.

“Sneijder masih memiliki kontrak bersama Galatasaray satu setengah tahun lagi. Jika Juventus berminat kepadanya, mereka bisa membayar klausul pelepasan senilai 20 juta Euro (299 miliar Rupiah),” kata sang agen seperti yang dilansir website Gianluca Di Marzio.

“Wesley Sneijder senang di Istanbul, saya tidak tahu dari mana rumor yang mengelilinginya berasal. Saya pun tak mengerti optimisme Juventus, kedepannya kami akan berbicara dengan Galatasaray tentang kontrak baru,” ia memungkasi.

Sneijder bergabung dengan Galatasaray di awal musim 2012-13 dari Inter Milan. Selama hampir tiga musim di klubnya saat ini, ia telah mempersembahkan gelar Liga Super Turki (2012-13), Piala Turki 2013-14 dan Piala Super Turki 2014.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya