Resource

» » Dua Pemain Ini Dianggap Pas Gantikan Gerrard

Dua Pemain Ini Dianggap Pas Gantikan Gerrard

DIGALI - Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy memberikan saran ke bekas klubnya untuk menggaet dua bintang muda, Moussa Sissoko dan Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain Newcastle United dan Southampton itu dianggap pantas menggantikan sosok Steven Gerrard yang akan hengkang pada akhir musim nanti.

“Moussa Sissoko dan Morgan Schneiderlin merupakan dua pemain yang harus dikejar Liverpool,” kata Murphy kepada talkSPORT.

Di mata Murphy, Sissoko dan Schneiderlin adalah sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah The Reds karena karakternya sangat dibutuhkan klub.

“Sissoko merupakan gelandang box-to-box, yang terlihat amat bagus sejak main di tengah. Ia baru 25 tahun dan pemain internasional Prancis. Sementara Morgan bisa bermain dengan Sissoko, dan juga dengan Henderson, karena Lucas sepertinya sudah mulai habis. Ia juga baru 25 tahun. Ya, ia baru teken kontrak baru, tapi mereka bisa saja memboyongnya dari Southampton karena ia merupakan pemuda ambisius,” tutur Murphy.

Murphy pun menyarankan Liverpool untuk segera menggaet dua bintang tersebut sekaligus.

“Butuh 40-50 juta poundsterling untuk menggaet kedua pemain tersebut. Liverpool lebih baik memboyong dua pemain daripada satu. Mereka kini sudah kekurangan di tengah. Ditambah dengan Emre Can dan Henderson, sudah ada empat di lini tengah,” analisis Murphy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya