Resource

» » Cuci Gudang, Juventus Lepas Enam Pemain Sekaligus

Cuci Gudang, Juventus Lepas Enam Pemain Sekaligus

DIGALI -  Eksodus besar-besaran akan terjadi di Juventus pada musim panas mendatang. Ya, setidaknya terdapat enam pemain yang kontraknya akan berakhir di bulan Juli, dan tidak diperpanjang manajemen La Vecchia Signora.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Jumat (9/1/2015), masa depan Stephan Lichtsteiner, Marco Storari, Rubinho, Marco Motta, Simone Pepe dan Sebastian Giovinco masih dipertanyakan, dan akan meninggalkan Juventus setelah kontraknya kedaluarsa.

Hanya Lichtsteiner yang diperkirakan akan menerima sodoran perpanjangan kontrak dari Juventus, mengingat kontribusinya masih dibutuhkan buat ketajaman di sektor kanan Bianconeri. Musim ini, full-back internasional Swiss itu sudah bermain 15 kali dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Sementara itu, nasib Marco Storari dan Sebastian Giovinco justru lebih buruk. Banyak laporan yang beredar bahwa dua pemain berkebangsaan Italia itu akan meninggalkan Juventus Stadium di Januari. Cagliari dan Sampdoria siap menampung Storari, sedangkan Giovinco tengah dipantau Bologna, Torino dan Fiorentina.

Adapun Juventus tengah menyiapkan skenario untuk membajak Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Namun, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat, melainkan pada musim panas mendatang. Bintang berpaspor Uruguay itu dipatok dengan harga 40 juta euro oleh jawara Ligue 1.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya