Resource

» » AS Roma Mati-Matian Pertahankan Radja Nainggolan

AS Roma Mati-Matian Pertahankan Radja Nainggolan

DIGALI - Radja Nainggolan menjadi bagian penting dari meningkatnya performa AS Roma dalam dua musim terakhir. Tidak aneh jika klub berjuluk Serigala itu mencoba mempertahankan sekaligus memiliki pemain berdarah Batak itu secara utuh.

Saat ini hak kepemilikan Nainggolan berada di dua klub yakni AS Roma dan Cagliari. Menurut Gazzetta dello Sport AS Roma akan membeli 50 persen hak kepemilikan Cagliari atas Nainggolan. Semula I Lupi menawarkan 10 juta euro, namun ditolak Cagliari. Kini manajemen Roma dikabarkan akan meningkatkan nilai tawaran hingga 12 juta hingga 13 juta euro agar Cagliari rela melepasnya.

Untuk mendapatkan dana segar, AS Roma akan melepas dua asetnya, Andrea Bertolacci dan Tin Jedvaj. Bertolacci milik bersama AS Roma dengan Genoa sementara Jadvaj sedang dipinjamkan ke klub Jerman Bayer Leverkusen. Bertolacci akan dijual ke Fiorentina seharga 4 juta euro dan Jedvaj akan menjadi milik Leverkusen dengan banderol sebesar 6 juta hingga 7 juta euro.

Jika gagal mendapatkan tambahan dana segar, AS Roma sudah menyiapkan Rencana B untuk mengamankan Nainggolan, dengan memperbaharui kontrak suami Claudia ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya