Resource

» » Pemain Ini Tak Ingin Seperti Lionel Messi

Pemain Ini Tak Ingin Seperti Lionel Messi

DIGALI - Ketika sejumlah pesepakbola berharap dapat menjadi pemain bintang seperti layaknya seorang Lionel Messi. Striker Paris Saint-Germain yang juga merupakan kompatriot La Pulga, Ezequiel Lavezzi justru sebaliknya.

Liukkan indah Messi di atas lapangan sukses menyihir jutaan pasang mata. Penampilan spektakulernya ini pula yang membantunya mempersembahkan sederet trofi untuk klubnya, Barcelona.

Selain Cristiano Ronaldo, pemain internasional Argentina ini juga dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Wajar bila kemudian namanya selalu diperbincangkan jutaan orang di dunia.

“Hidup tidak semudah ketika semua orang mengakui Anda (pesepakbola hebat) sepanjang waktu. Tidak, saya tidak ingin menjadi seperti Messi. Saya lebih memilih untuk menjauhkan diri saya dari bayang-bayang,” kata Lavezzi, seperti dilansir Marca, Minggu (4/1/2015).

Meski begitu, Lavezzi tetap melayangkan pujian untuk si Kutu. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, ia telah melihat bakat emas Messi sejak usia muda.

“Ketika saya bermain dengannya saat masih kecil, saya melihat potensi dalam dirinya. Saya tidak melihatnya sebagai pesepakbola terbaik dunia, tetapi sebagai seorang teman,” tuntas mantan bintang Napoli itu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya