Resource

» » Abate Nilai Torino Memang Layak Raih Poin

Abate Nilai Torino Memang Layak Raih Poin

DIGALI - AC Milan gagal membawa pulang kemenangan saat melawat ke markas Torino. Bek Rossoneri, Ignazio Abate, menilai bahwa Il Toro memang layak mendapatkan poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Milan bermain imbang 1-1 saat melawan Torino.

Milan unggul lebih dulu dalam pertandingan yang berlangsung, Minggu (11/1/2015) dinihari WIB, berkat gol penalti dari Jeremy Menez. Langkah tim 'Merah-Hitam' mempertahankan kemenangan kian berat setelah Mattia De Sciglio mendapatkan kartu kuni kedua di akhir babak pertama.

Tim besutan Filippo Inzaghi itu akhirnya gagal meraih tiga angka setelah Kamil Glik mencetak gol lewat sundulan meneruskan umpan tendangan sudut.

Dalam laga itu, Milan kalah jauh dari Torino jika dilihat secara statistik. Torino dicatat Soccernet melakukan penguasaan bola sebanyak 65 persen, 26 kali melepaskan percobaan, dan lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara Milan, melakukan delapan percobaan dan cuma satu yang menemui bidang. Satu-satunya sepakan tepat sasaran itu adalah tendangan penalti Menez.

"Kami tak bisa mempertahankan keunggulan dan Torino layak mendapat angka. Kami kehiliangan suatu hal dalam hal mentalitas," kata Abate di situs resmi Milan.

"Setelah memimpin dalam dua pertandingan terakhir, kami seharusnya bisa mengemas kemenangan. Kami harus memperbaiki ini," imbuhnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya