Resource

» » Kapten Saint-Etienne Ini Ngaku Didekati Arsenal

Kapten Saint-Etienne Ini Ngaku Didekati Arsenal

DIGALI -

Kapten Saint-Etienne , Loic Perrin mengklaim telah dirayu Arsenal terkait peluang memboyongnya ke Emirates Stadium -kandang Arsenal- pada jendela transfer, Januari. Dalam beberapa pekan terakhir skuat besutan Arsene Wenger kerap disebutkan bakal memperkuat skuat mereka musim dingin ini dan Perrin disebut menjadi salah satu target klub asal London tersebut.

Perrin mengaku telah menjalin kontrak dengan The Gunners -julukan Arsenal- untuk membahas kepindahannya ke Emirates Stadium. Namun menurut sang pemain kubu klub asal London itu belum membuka pembicaraan dengan Saint-Etienne,

“Saya dihubungi secara pribadi. Arsenal menyatakan minat mereka. Tapi untuk saat ini belum ada komunikasi dengan Saint-Etienne, kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” jelas Perrin dilansir Sportsmole, Senin (5/1/2015).

Perrin sejauh ini telah mengoleksi 19 penampilan buat klub asal Prancis itu sepanjang musim ini. Hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Wenger, perihal ketertarikan timnya kepada pemain 29 tahun itu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya