Resource

» » Gerah Di Paris Saint-Germain, Thiago Motta Kontak AC Milan

Gerah Di Paris Saint-Germain, Thiago Motta Kontak AC Milan

DIGALI - Thiago Motta merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain . Gelandang yang diburu AC Milan tersebut mulai mempertimbangkan peluang hijrah dari PSG.

Kontrak Motta baru berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Akan tetapi, PSG mulai memberi sinyal tak lagi membutuhkan tenaga pemain berusia 32 tahun itu.

“Pemain seperti Thiago tidak bisa bertahan di klub selama berbulan-bulan setelah mereka ragu untuk mempertahankan dia pada musim panas lalu,” terang agen Motta, Alessandro Canovi, seperti dilansir Football Italia .

“Kami butuh kejelasan, jika tidak kami bisa melihat opsi lain. Januari adalah bulan yang panjang, jadi kami akan menunggu untuk saat ini,” tandas Canovi.

“Saya menyesal melihat situasi ini, khususnya karena masalah yang menimpa klub bukan kesalahan Thiago,” ujarnya.

Canovi tak menutup kemungkinan Motta pindah ke klub lain, termasuk Milan.

“Saya menerima banyak telepon, termasuk dari beberapa mantan pelatih dia. Milan sangat menginginkan dia, khususnya setelah masa depan Nigel De Jong meragukan. Saya tidak mengatakan ada hal tawaran konkret, tetapi ada banyak ketertarikan,” papar Canovi.

“Beberapa hari ke depan sangat menentukan bagi masa epan Thiago. Kami akan melihat sikap klub dan menunggu apa yang ingin dikatakan mereka,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya