Resource

» » Inter Tawarkan Vidic Ke Liverpool Untuk Gaet Leiva

Inter Tawarkan Vidic Ke Liverpool Untuk Gaet Leiva

http://digali.blogspot.com/ Inter Milan dikabarkan bakal mencoba meyakinkan Liverpool untuk melepas Lucas Leiva dengan menawarkan Nemanja Vidic sebagai bagian dari kesepakatan di jendela transfer bulan ini.

Sejak bergabung dengan Inter di awal musim ini dari Manchester United, Vidic kesulitan beradaptasi dengan gaya sepakbola Italia. Ia pun jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Frustasi di Italia, bek 33 tahun itu pun dispekulasikan bakal kembali ke Inggris tahun ini. Vidic sempat dihubungkan dengan MU, namun kabar tersebut dibantah pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

Dilansir Calciomercato, I Nerazzurri bakal menggunakan Vidic sebagai salah satu cara untuk memuluskan langkah mereka mendapatkan gelandang Lucas Leiva.

Leiva merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran pelatih Roberto Mancini di jendela transfer Januari. Sementara, The Reds diketahui sedang membutuhkan seorang bek berpengalaman untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Dua pemain berhasil didatangkan Inter di bulan Januari 2015 diantaranya Lukas Podolski dari Arsenal serta yang terbaru Xherdan Shaqiri dari Bayern Munchen.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya