Resource

» » Setelah Gerrard, Klub MLS Ini Berniat Datangkan Drogba

Setelah Gerrard, Klub MLS Ini Berniat Datangkan Drogba

digali.blogspot.com - Kemarin kampiun MLS, LA Galaxy memastikan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong kapten Liverpool, Steven Gerrard pada bulan Juli nanti. Dan MLS sepertinya benar-benar akan menjadi surga bagi para legenda EPL.

David Beckham, Robbie Keane dan Jermaine Defoe pernah dan sedang menghiasi kompetisi sepak bola di negara Paman Sam tersebut. Bisa jadi setelah ini giliran striker Chelsea, Didier Drogba yang akan melanjutkan karir di sana.

Pemilik Portland Timbers, Merritt Paulsen mengaku tertarik untuk mendapatkan striker asal Pantai Gading itu, meski sadar sulit untuk mewujudkannya saat ini.

“Drogba adalah sosok yang unik, yang meski tak lagi muda memiliki skil unik yang bisa membuatnya memenangkan segalanya di MLS.

“Dua tahun yang lalu MLS hampir mendapatkannya dan saya tahu pelatih tim saya akan sangat senang bila kami bisa merekrut Drogba, tapi saat ini saya meragukannya.” kata Merritt dikutip standart.co.uk.

Dalam periode keduanya bersama The Blues sejauh ini, Drogba sudah mencetak enam gol. Kontraknya memang akan habis setelah musim ini usai, namun mantan pemain Galatasaray itu diperkirakan akan menjadi staf pelatih di Chelsea.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya