Resource

» » Hamil, Istri Peter Crouch Pamer Payudara Di Dubai

Hamil, Istri Peter Crouch Pamer Payudara Di Dubai

http://digali.blogspot.com/ Dubai – Berbadan dua tak membuat istri penyerang Stoke City Peter Crouch, Abbey Clancy, tampil seksi di depan umum. Secara berani, dia memamerkan belahan payudara di pinggir pantai yang terdapat di kawasan Dubai.

“Sungguh menyenangkan bisa mengumumkan kalau Peter dan saya sedang menanti kelahiran bayi kedua kami. Tidak ada hal yang lebih bahagia dari ini,” ucap Clancy seperti dikutip dari alwalaba.com.

Kegembiraan tersebut membuat model berusia 28 tahun tersebut memutuskan untuk berlibur di Dubai. Clancy, Crouch dan anak pertamanya Sophia menginap di Le Royal Meridien Hotel.

Pakai Bikini di Pantai

Akhir pekan lalu, wanita cantik berambut pirang tersebut mengajak Sophia ke daerah pantai. Ibu dan anak itu kompak menggunakan bikini. Dari foto terlihat kalau perut Clancy kian membesar.

Perut yang sudah membesar tetap membuat wanita kelahiran Liverpool, Inggris itu percaya diri memamerkan keseksian tubuhnya. Bahkan, Clancy tanpa canggung mengumbar belahan dadanya.

“Saya tidak bisa berhenti menatap bayi yang begitu indah di perut ini. Saya tidak merasakan sakit sedikit pun,” dia mengakhiri.

Crouch dan Clancy untuk kali pertama menjalin hubungan pada 2016. Mereka memutuskan untuk menikah di Stapleford Park Hotel, Leicestershire pada 30 Juni 2011 setelah kelahiran Sophia pada 14 Maret 2011.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya