Resource

» » Ancelotti Minta Inzaghi Bawa Milan Ke Liga Champions

Ancelotti Minta Inzaghi Bawa Milan Ke Liga Champions

http://digali.blogspot.com/ Carlo Ancelotti menyayangkan nasib AC Milan yang tak lolos ke Liga Champions musim ini. Sebabnya, pelatih 55 tahun itu meminta pelatih AC Milan, Filipo Inzaghi kembali membawa Rossonerri ke Liga Champions.

“Target Rossonerri adalah harus kembali ke liga Champions. Memang sulit kalau dibandingkan dengan saya dulu, karena semuanya sudah berubah,” katanya seperti diwartakan Football Italia, Selasa (30/12).

Meski begitu, Ancelotti yakin kalau Pippo mampu membawa Milan kembali berjaya. Ancelotti menilai sosok pria 41 tahun memiliki antusias tinggi sebagai pelatih.

“Aku sudah mengira dia akan menjadi pelatih. Dia punya antusias yang tinggi dan itu esensial untuk melatih tim. Aku memberinya banyak saran. Memang sulit, tapi semuanya akan berputar dan butuh kesabaran untuk membawa sepakbola Italia kembali melambung,” bebernya.

Jelang pertemuan Milan dengan Real Madrid pukul 23.00 WIB nanti, Carlo Ancelotti mengaku tak sabar untuk bermain melawan mantan klub asuhannya dulu.

Pasalnya, pelatih 55 tahun itu memiliki banyak sejarah bersama Rossonerri.”Memiliki Inzaghi sebaga kolega sangat menyenangkan, begitu juga bertanding melawan Milan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya