Resource

» » Lahm Tegaskan Takkan Kembali Perkuat Timnas Jerman

Lahm Tegaskan Takkan Kembali Perkuat Timnas Jerman

http://digali.blogspot.com/ Bek Bayern Muenchen Philipp Lahm menepis peluang untuk kembali memperkuat Tim Nasional Jerman. Lahm sendiri sudah menyatakan pensiun usai mengantarkan Tim Panser menjadi juara dunia di Brasil.

Dia menegaskan keputusannya yang diambil sebagai suatu hal yang tepat dan tidak disesali.

”Saya harus mengecewaan federasi. Timnas sudah berakhir untuk saya. Saya hanya akan mengenakan jersey timnas di masa depan sebagai fans ketika menonton pertandingan,” ujar Lahm.

Pemain yang tengah berada dalam pemulihan cedera itu mengakui sudah menutup 10 tahun karir internasionalnya dengan sempurna.

“Saya sudah menjadi kapten, saya menjadi juara dunia dan itu akhirnya yang sempurna untuk saya. Saya sudah mengambil keputusan tepat dan timnas akan baik-baik saja tanpa saya,” tegasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya