Resource

» » Casillas: Saya Tak Mau Messi Ke Real Madrid

Casillas: Saya Tak Mau Messi Ke Real Madrid

DIGALI - Madrid – Kiper Real Madrid Iker Casillas buka suara soal situasi yang menyelimuti Barcelona dan Lionel Messi sekaligus menyatakan bahwa ia tak mau apabila Messi sampai pindah ke Los Blancos.

Kepada radio lokal di Madrid, kapten Spanyol dan Madrid mengungkapkan bahwa rival besar klubnya tidaklah berada dalam kondisi krisis selepas gagal mengalahkan Real Sociedad-nya David Moyes terlebih Blaugrana masih berada di tiga kompetisi untuk dimenangi musim ini.

Dalam pertandingan yang dimenangi oleh Sociedad, Luis Enrique mencadangkan dua pemain bintangnya yaitu Neymar dan Lionel Messi. Tetapi Casillas menyatakan bahwa Real Madrid tidak membutuhkan Messi.

“Dengan skuat seperti sekarang kami bermain baik dan memenangi gelar. Apakah perlu Messi ke Real Madrid? Tidak,” sebut pemain yang sepanjang kariernya hanya bermain untuk satu klub saja.

Real Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga dengan 39 poin. Mereka unggul satu poin dari rival terdekat Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua serta ketiga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya