Resource

» » Ancelotti Bicarakan Odegaard & Lucas Silva

Ancelotti Bicarakan Odegaard & Lucas Silva

DIGALI - MADRID – Tak lengkap bila memasuki jendela transfer pemain dengan tak ada rumor pembelian dari Real Madrid. Mereka dikabarkan tengah mendekat Martin Odegaard dan Lucas Silva, namun hingga kini belum proses negosiasi belum jelas dan pelatih Carlo Ancelotti angkat bicara.

Seperti diketahui, peraih La Decima di Liga Champions itu begitu sering dikaitkan dengan dua nama tersebut. Tak aneh bila tim sekelas Madrid mengincar dua talenta muda seperti Odegaard dan Silva.

Khusus untuk pemain muda Norwegia itu, Ancelotti sadar betul kualitas yang dimiliki pemuda yang masih berusia 16 tahun itu. “Odegaard jelas memiliki masa depan yang cerah di hadapannya. Dia masih sangat muda, tetapi memiliki kualitas yang besar,” kata Ancelotti, seperti dilaporkan Goal, Sabtu (10/1/2015).

“Dia telah mengikuti latihan bersama kami karena kami yang meminta. Namun kami belum membuat keputusan (untuk merekrutnya),” tambah mantan pelatih AC Milan itu.

Sedangkan mengenai Silva, walau dikabarkan El Real telah mengajukan penawaran resmi kepada klub pemiliknya, Cruzeiro yang berakhir dengan penolakan, Don Carletto bersikukuh saat ini timnya tak membutuhkan tambahan tenaga.

“Lucas Silva? Untuk saat ini kami tidak membutuhkan tambahan pemain,” tandasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya