Resource

» » Cara Dortmund Tahan Marco Reus Agar Tak Hengkang

Cara Dortmund Tahan Marco Reus Agar Tak Hengkang

http://digali.blogspot.com/ Ketertarikan sejumlah klub besar Eropa akan gelandang serang Jerman dan Borussia Dortmund, Marco Reus bukan hal yang baru lagi. Situasi Die Borussen yang kian terpuruk musim ini, menambah kuat isu tersebut.

Apalagi Kepala Eksekutif tim rival Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge pernah menjabarkan kepada khalayak umum klausul pelepasan Reus sebesar 20 juta poundsterling. Dana tersebut bukan dana besar, mengingat kualitas pemain berusia 25 tahun itu.

Klub-klub seperti Manchester United, Barcelona ataupun Real Madrid bisa saja mendatangkannya kapanpun. Apalagi Dortmund terancam tak bermain di Liga Champions musim depan.

Meski begitu, klub yang bermarkas di Signal-Iduna Park itu memiliki cara jitu untuk menahannya. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watkze mencoba untuk menyodorkan kontrak baru kepada Reus tanpa ada klausul pelepasan sang pemain.

“Kami tak ingin memasukkan klausul pelepasan pada kontraknya (Reus) di BVB,” ucap Watkze singkat kepada Sport Bild, Kamis (8/1/2015).

Reus memang belum mengonfirmasi kontra baru tersebut, namun Dortmund harus bergerak cepat untuk mengamankannya. Pasalnya United tengah menyiapkan manuver di bursa transfer musim panas mendatang, guna merekrutnya satu paket dengan Mats Hummels.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya