Resource

» » Bayern Munchen Resmi Gaet Amunisi Baru

Bayern Munchen Resmi Gaet Amunisi Baru

DIGALI - Munchen – Bayern Munchen resmi mendapatkan amunisi baru. The Bavarians merekrut pemain muda, Joshua Kimmich, dari VFB Stuttgart.

Meski telah resmi, Kimmich baru akan bergabung dengan Munchen di akhir musim nanti. Saat ini, pemain berusia 19 tahun tengah dipinjamkan ke klub divisi dua, RB Leipzig.

Kimmich menandatangani kontrak jangka panjang hingga 2020. Kabarnya, pemain asal Jerman itu adalah sosok yang paling diinginkan pelatih Pep Guardiola. Mantan juru racik Barcelona itu ingin Kimmich berada dalam timnya musim depan.

“#FCBayern dan VFB Stuttgart mencapai kesepakatan untuk transfer Joshua #Kimmich tanggal 1 Juli 2015. Detail selengkapnya akan dijelaskan lebih lanjut,” kicau akun Twitter resmi Munchen, @FCBayernEN, dikutip dari ESPN.

Selama memperkuat Stuttgart, Kimmich belum pernah tampil satu kali pun. Tapi, ia sudah tampil sebanyak 13 kali bersama Leipzig di divisi dua.

Di level internasional, Kimmich mencicipi kategori semua umur bersama timnas Jerman, mulai dari U-15 hingga U-21. Ia juga menjadi bagian tim U-19 Jerman yang menjadi juara di Piala Eropa U-19 di Hungaria bulan Juli lalu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya