Resource

» » Modric Sebut Empat Tim Saingan Real Madrid

Modric Sebut Empat Tim Saingan Real Madrid

DIGALI - Luka Modric sangat optimis Real Madrid akan bisa menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions. Sejak era Liga Champions, memang belum ada tim yang mampu menjadi juara dua tahun beruntun.

Namun Modric juga tak menutup mata terhadap beberapa tim lain yang juga tangguh. Modric menilai ada empat tim yang bisa dikatakan sebagai saingan berat Madrid di Liga Champions.

“Saya percaya Real Madrid akan bisa menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions. Saingan utama kami ada empat; Bayern Munich , Chelsea , Barcelona dan Atletico Madrid ,” tukas Modric kepada Sportske Novosti.

Modric juga memberikan dukungannya terhadap rekannya di Madrid; Cristiano Ronaldo . Modric menilai Ronaldo adalah sosok yang paling pantas memenangkan Ballon d’Or 2014.

“Tentu Cristiano harusnya mendapatkan Ballon d’Or. Dia mengantarkan kami meraih gelar juara Liga Champions dan beberapa trofi lainnya. Selain itu, dia juga mencetak nyaris dua gol per pertandingan.”
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya