Resource

» » Bayern Resmi Boyong Pemain Masa Depan Jerman

Bayern Resmi Boyong Pemain Masa Depan Jerman

DIGALI - Bayern Muenchen secara resmi mengumumkan telah menyepakati transfer dengan Stuttgart untuk pemain berpotensi Jerman, Joshua Kimmich. Pemain 19 tahun itu akan tiba di Allianz Arena pada 1 Juli 2015.

Kini gelandang bertahan timnas Jerman U-21 ini masih bermain di Leipzig dengan status pinjam hingga akhir musim. Selesainya transfer ini tentu terwujudnya keinginan sang pelatih Pep Guardiola yang sebelumnya berambisi mendatangkan Kimmich.

“Bayern Muenchen dan Stuttgart telah menyepakati transfer Joshua Kimmich. Untuk sekarang, gelandang bertahan ini masih memperkuat klub divisi dua Leipzig dan akan kembali ke Stuttgart pada akhir musim sesuai opsi dalam kontrak pemain tersebut,” demikian pernyataan klub.

“Gelandang kelahiran Baden-Wurttemberg ini memperkuat timnas pada tingkat usia 17 tahun, 18 tahun, dan 19 tahun dan saat ini merupakan anggota tim nasional U-21,”.

“Kimmich akan menandatangani kontrak sebagai pemain Bayern hingga 30 Juni 2020. Pemain tersebut pindah dari Stuttgart ke Bayern dengan nilai yang dirahasiakan,” pungkas pernyataan tersebut.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya