Resource

» » Pacar Bintang Muda Liverpool Ini Calon Miss Britain

Pacar Bintang Muda Liverpool Ini Calon Miss Britain

DIGALI - Bintang muda Liverpool Sheyi Ojo boleh berbangga. Sang pacar Amaani Noor masuk dalam empat besar Miss Teen Great Britain. Keduanya siap menjadi bintang yang akan bersinar di karier masing-masing.

Ojo mulai dibandingkan dengan seniornya Daniel Sturridge dan Raheem Sterling. Pemain berusia 17 tahun itu dalam waktu dekat diprediksikan akan menembus tim utama pasukan Branda Rodgers. Ojo hijrah dari MK Dons pada tahun 2011 lalu. Kecepatan dan kelicinannya membuat Ojo beberapa kali masuk tim inti meski bukan di turnamen resmi.

Penampilannya yang impresif bersama Liverpool U-21 membuatnya mulai dilirik Rodgers. “Saya mulai merasa bisa bermain di tim senior. Tapi kita lihat nanti karena semua terserah pelatih,” katanya.

“Tahun lalu mungkin tidak ada yang menganggap saya, tapi saat ini mulai banyak anak-anak yang datang dan meminta foto serta tanda tangan. Saya senang melakukannya,” kata Ojo.

Sementara itu Ammani adalah siswi Liverpool Media Academy. Kariernya sebagai model terus menanjak dan mendapat dukungan penuh dari Ojo. “Saya senang masuk semifinal. Tahun lalu saya sebenarnya sampai ke final, tapi saya melepasnya dan itu menimbulkan penyesalan. Kami saling mendukung dan sejauh ini kami berdua bahagia,” kata Amaani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya