Resource

» » Bikini Istri Seksi Gerrard Mirip Dengan Kelapa

Bikini Istri Seksi Gerrard Mirip Dengan Kelapa

DIGALI - Benua Eropa, khususnya Inggris, saat ini sudah memasuki musim dingin. Kondisi ini membuat sebagian warga Inggris memilih berlibur ke luar negeri, khususnya ke daerah tropis.

Hal tersebut juga dilakukan oleh WAGs Liverpool, Alex Gerrard, yang tak lain merupakan istri dari kapten The Reds, Steven Gerrard. Alex menjalani liburan ke pantai Dubai demi mendapatkan cuaca yang lebih bersahabat untuk tubuhnya.

Alex, yang berprofesi sebagai model dan penulis kolom di media ternama Inggris, juga menyempatkan waktu untuk berjemur. Dengan bikini warna oranye, ibu dari tiga anak ini masih terlihat seksi dan mencuri perhatian para pria di pantai Dubai.

Bikini oranye yang dipakai oleh Alex terlihat begitu mencolok, dan hal itu juga ditopang oleh bentuk tubuhnya yang menawan. Yang menarik, warna bikini yang dikenakan Alex, ternyata mirip dengan warna buah kelapa yang tengah dipegangnya.

Dalam foto-foto yang dilansir Caught Offside, wanita berusia 32 tahun itu tengah asyik meminum cocktail yang menggunakan buah kelapa berwarna oranye sebagai gelasnya. Bikini oranye Alex dan buah kelapa tersebut terlihat serasi sehingga menampilkan pemandangan yang menarik.

Dalam liburannya ke Dubai kali ini, Alex ternyata tidak ditemani oleh Gerrard, yang masih sibuk dengan rutinitasnya bersama Liverpool. Masa depan Gerrard bersama The Reds sendiri saat ini tengah tak pasti, dan klub Major League Soccer, New York Red Bulls dikabarkan tertarik mendatangkannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya