Resource

» » Van Gaal Bahagia, Tinggal Satu Pemainnya Yang Cedera

Van Gaal Bahagia, Tinggal Satu Pemainnya Yang Cedera

DIGALI - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa Ashley Young adalah satu-satunya pemain yang masih cedera. Ia mengaku puas dengan fakta itu, mengingat di paruh pertama musim ini skuatnya didera 55 masalah cedera pemain.

MU baru saja menang 2-0 atas Yeovil Town dalam lanjutan laga Piala FA yang digelar Minggu (4/1/2015). Tetapi dalam pertandingan itu sejumlah pemain seperti Luke Shaw dan Rafael da Silva. Keduanya diganti di babak kedua.

Tetapi keduanya sudah siap tampil di laga tandang ke Southampton di akhir pekan ini, demikian juga Daley Blind yang sejak November 2014 kemarin absen karena cedera lutut. Bek Marcos Rojo, yang cedera sejak Desember, juga sudah siap dimainkan.

“Saya hanya punya satu pemain yang cedera. Hanya satu. Ashley Young,” kata Van Gaal ketika ditanya soal daftar pemain cedera di skuatnya dalam sebuah jumpa pers akhir pekan ini.

Young sedang menderita cedera hamstring dan tampaknya akan absen selama enam pekan.

“Blind sudah berlatih selama satu pekan penuh. Angel di Maria sudah bermain, meski hanya 20 menit,” jelas pelatih asal Belanda itu.

“Saya memang bilang, hanya satu pemain yang cedera, tapi bukan pemain yang 100 persen bugar. Saya harus memilih pemain terbaik dan juga harus mempertimbangkan kualitas Southampton,” imbuh Van Gaal.

Selain para pemain itu, MU juga akan kembali diperkuat oleh Marouane Fellaini yang sebelumnya mengalami cedera rusuk.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya