Resource

» » Muak Di Barca, Messi Minta Ditebus City Atau Chelsea

Muak Di Barca, Messi Minta Ditebus City Atau Chelsea

DIGALI -Pernyataan klarifikasi Presiden Barcelona, Josep Bartomeu maupun entrenador Luis Enrique soal situasi Lionel Messi, ternyata tak serta-merta mengakhiri spekulasi kepergian sang megabintang dari Camp Nou.

Setelah Francesc Fàbregas sebelumnya ikut merayu El Messiah untuk pindah ke Chelsea, kini datang lagi pernyataan dari seorang sumber anonim, yang menyatakan Messi sudah jenuh di Barca.

Sumber tersebut juga menyatakan pemain berpaspor Argentina itu ingin segera hengkang dan berharap, Manchester City atau Chelsea – dua peminat servisnya, mau menebus paketan transfer yang nyaris mencapai 500 juta poundsterling atau sekira Rp9,5 triliun!

Messi diklaim menginginkan kontrak enam tahun dengan nilai kontrak 45 juta pounds per tahunnya (Rp859 miliar) atau total mencapai 270 juta pounds (Rp5,1 triliun). Ditambah, Messi juga punya klausul pelepasan sebesar 210 juta pounds (Rp4 triliun).

“Pikiran Leo (panggilan Messi) adalah meninggalkan Barca. Dia benar-benar sudah muak dengan banyak hal yang terjadi di klub yang menyulitkannya berkembang lagi,” beber sumber tersebut kepada The Sun, Jumat (9/1/2015).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya